Thursday, February 4, 2016

Kapan Aku Mengenalmu?



Menceritakan kisah-kisah itu kepada orang lain sangat menyenangkan. Apalagi kalau kisah itu milik kita sendiri. Tapi sadar atau tidak sadar kebanyakan orang-orang hanya berbagi tentang kesenangannya saja kepada orang lain, tapi kepedihan harinya dibagikan hanya kepada beberapa orang, dan menurutku itu wajar saja sih...

Tapi setelah kurenungkan lebih seksama lagi, memang banyak yg minta bantuan kepadaku lalu pergi. Aku tidak terlalu terpengaruh akan hal itu. Biasa saja menurutku. Tapi yang membuat aku sakit dan tidak habis pikir adalah orang yang dekat denganku tidak mau berbagi tentang masalah dan kesedihannya. Itu yang membuat aku sakit. Ketika dia menganggap aku sebagai sahabat, seharusnya tidak ada yang perlu dikhawatirkannya kan? Tapi kenapa dia tidak mau cerita, sehingga aku mendengar masalah itu dari orang lain...

Aku jadi berfikir, apakah aku tidak cukup dekat denganmu? Kalau kau hanya bercerita tentang kebahagiaanmu kepadaku, kapan aku mengenalmu? Karena seseorang lebih dikenal ketika dia dalam masalah. Terbukalah, mudah-mudahan bisa bantu. Itulah gunanya seorang teman/sahabat.

Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE