Friday, March 14, 2014

HarJoshRian, Cerita Pendek: Cinta semasa SMA yang terbawa Angin Masa Depan..(4)

baca juga cerita sebelumnya, => Cerita Pendek: Cinta semasa SMA yang terbawa Angin Masa Depan..(3) 


 ......



Memang seorang Josh itu orangnya polos, dan berteman itu juga tulus. Tapi gak semua orang bisa akrab dengannya. Tapi tiap orang yang akrab kepadanya tidak segan-segan bercanda ria dengannya. Sama dengan cewek yang akrab dengannya ini, dia tidak ada keraguan untuk berteman dengan Josh.
Oya, kenalkan dulu namanya Christine. Dia orangnya cantik, rambut panjang.
Manis dan ramah kepada oaring. Dan sedikit energik, yang membuat orang-orang terutama lawan jenisnya ingin bermain dan akrab dengannya. Dia kenal dengan Josh dan akrab ketika di sekolah ini. Mereka tidak pernah bertemu sebelumnya. Mungkin karena jarak rumah juga, jadi tak pernah bertemu sebelumnya. Itu saja mengenai Tine, dia juga lumayan pintar.

Hari demi hari dilewati. Minggu demi minggu dilewati. Bulan demi bulan dilewati. Tapi mereka masih belum akur. Tine sudah berusaha beberapa kali untuk minta maaf atas perilakunya, dan dia ingin berteman lagi dengan Josh. Tapi sikap Josh yang keras tidak bisa dilawan lagi. Banyak saran dari teman Josh untuk segera berteman aja, kasihan dia udah berapa kali minta maaf. Tapi Josh tidak menggubrisnya sedikitpun. Sebenarnya Josh pun jadi bingung, kok jadi seperti ini, padahal ini masalah sepele. Dia pun sangat ingin berteman dengan Tine lagi, dan bisa bercanda ria lagi. Tapi ada yang menahannya yaitu keras kepalanya itu. Padahal mereka itu sangat dekat. Banyak sekali cara Tine untuk memulai percakapan denga Josh, tapi Josh tetap cuek. Hingga pada akhirnya Tine pun menyerah.
(bersambunga) 

salam HarJoshRian

1 comment:

Divaio Octavia said...

Lanjutkan bro..
:D
Give me your best story...

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE