Saturday, March 22, 2014

HarJoshRian, puisi: KENANGAN

jangan di lewatkan



Aku melihat bintang
Tapi tak seterang dulu
Dulu ketika kau bersamaku
Aku pandang bulan
Tapi sudah mulai redup
Layaknya kau melupakanku
Aku rasakan hangatnya mentari
Tapi mulai membakar diriku
Bak panasnya bencimu padaku
Aku masuk di keramaian
Tapi lambat laun menelanku
Karena kau meninggalkanku sendiri
Aku bermain ombak di pantai
Tapi mulai menghanyutkan diriku
Karena tidak ada yang memanggil diriku
Yaitu kamu
Kamu itu ibarat bintang
Bahkan lebih terang
Kau layaknya bulan
Bahkan lebih indah
Kau seperti mentari
Selalu menghangatkanku
Kau ibarat ging di keramaian
Bahkan lebih rebut
Ketika kau mulai mengoceh
Kau seperti ombak
Bahkan lebih berbahaya
Ketika kau mengingatkan diriku
Sekarang…
Sekarang…
Sekarang…
Kau sudah pergi
Kau pergi meninggalkan semua
Kau melupakan apa yang ada
Kau bahagia dengan yang lain
Dan selalu membenci diriku
Aku ingi lagi akan semua
Bintang yang terang
Bintang yang indah
Mentari yang hangat
Ombak yang berbahaya
Aku akan menjaga
Aku akan merawat
Aku akan menyimpan
Semua kenangan kita
Kisah manin kau dan aku..

by harjohrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE