Tuesday, March 11, 2014

HarJoshRian, Pantun: CINTA DAN SAYANG

ini merupakan pantun yang aku buat pada tanggal 1 oktober 2011, yang menjadi kenangan buatku



Cewe jepang pakai Kimono
Murasaki pakai tiduran
perkenalkan nama saya Haryono
Asli marga Siburian

Sinar mentari ke bumi selalu terpancar
Kalau ga bersinar mesti bertobat
Saya ini punya seorang pacar
Namanya Mestika Sari Sijabat

Orang karo suka tanaman palawija
Membuat mereka menjadi dianggap manusia
Sekarang dia lagi pergi kerja
Ke negeri Jiran yaitu Malaysia

Si manis jago kayang
Si itam jago tari India
Aku sangat sayang
Aku juga sangat cinta dia

Di Indonesia trend lagu India
Apalagi lagu chaiya-chaiya
Begitu juga dengan dia
Selalu setia pada cintanya

Orang cantik pasti kita pengen
Orang salah harus kita pandu
Aku disini sangat kangen
Aku juga sangat rindu

Anak yatim tinggal di panti
Agar punya tempat perlindingan
Aku akan selalu sabar menanti
Orang sabar disayang Tuhan

Ratu Inggris namanya Diana
Yang sangat sibuk melulu
Mudah2an dia baik2 disana
sehat dan ceria selalu

Penjelajah pasti butuh peta
Tapi bukan tulisan Austronesia
I will be stay in one cinta
Mestika will come back to Indonesia

Gelar depan penyanyi Chaiya Indo itu Briptu
DAn Norman nama belakang
Aku akan menanti hari itu
Hari kabahagiaan itu akan datang

Peninggalan sejarah jadi pusaka
Apalagi yang sulit ketemu
Aku sayang kamu Mestika
dan Aku akan setia Padamu..


harjoshmessa forever.....

(*_^)

Salam hArjoshRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE