Saturday, March 8, 2014

motivasi: Hidup Lama Ku Tinggal demi Hidup Baru


buat coretan puisi lagi ni gan,,,








Aku menyangkalnya
Waktu aku sakit hati
Aku membalasnya dengan lebih kejam
Waktu aku menang
Aku membanggakan diriku sendiri
Waktu aku berprestasi
Karena aku berusaha sendiri
Aku memang pintar
Waktu aku disukai
Aku memang keren
Udah keturunan bro
Itu lah aku masa lalu
Hidup lamaku yang kelam
Tapi sekarang bukan itu lagi
Kristus yang hidup dalam aku
Aku udah ditebus
Tidak ada lagi ketika jatuh
Ketika bergumul
Tidak ada lagi mencari yang lain
Karena Tuhan tempat segalanya
Tidak ada lagi dusta, dendam
Karena aku berharga di mataNYa
Tidak ada lagi membanggakan diri sendiri
Semua yang terjadi karena Tuhan yang merancang dan berkenan
Itulah aku sekarang
Hidup baru yang kuhidupi
Karena aku sudah ditebus




namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku  dan menyerahkan diri-Nya untuk aku
(Galatia 2:20)

Salam HaRJosHRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE