Friday, March 14, 2014

HarJoshRian, Cerita Pendek: Cinta semasa SMA yang terbawa Angin Masa Depan..(5,end)

baca juga cerita sebelumnya, => Cerita Pendek: Cinta semasa SMA yang terbawa Angin Masa Depan..(4) 


........


Ketika mereka tidak bisa bercanda ria lagi, sebenarnya ada yang hilang dari Josh. Dia tidak tau apa itu. Setelah lama ia sadari, ternyata selama ini dia suka dengan Tine. Dan itu juga yang membuat teman-temannya cemburu. Karena sama Josh lah Tine seakrab itu. Josh merasa teriris ketika tahu akan hal itu. Dan dia berusaha membuang rasa itu.
Karena tidak tega juga melihat usaha Tine selama ini. Josh pun membuka pembicaraan melalui Facebook. Dia mengatakan akan memulai percakapan denga Tine lagi. Dan Tine pun meresponnya dengan baik. Tapi ketika bertemu di sekolah, ntah bagaimana. Teman-teman yang lain tahu akan hal itu. Seperti ada sebuah kabar yang sangat mengherankan akan terjadi. Semua merasa tidak percaya kalau mereka akan berteman lagi, karena sikap Josh yang cuek selama ini kepada Tine.
Dalam hati Josh mengatakan “gak mungkin lah orang yang ku suka jadi musuhku di sekolah ini”. Dan dia pun memulai percakapan itu. Tapi mereka tidak bisa seakrab sebelumnya lagi. Memang kalau orang melihat, mereka seperti pacaran selama ini, berkelahi pun kayak orang pacaran. Dan sewaktu mereka akrab dulu, ketika banyak orang mengincar dia, teman-temannya laki-laki bilang. Kalau Josh menembak Tine, pasti akan diterima. Tapi semua itu tinggal cerita. Josh terlambat menyadari sosok yang mengisi hatinya itu. Dan tidak mungkin lagi Josh menyatakan cintanya yang amat mendalam itu. Apalagi ketika dia sudah ada yang memiliki. Mereka hanya bisa berteman, dan tidak bisa seakrab dulu. Karena sudah ada penghalang.
Diapun berkata dengan tekad. Biarlah cinta yang ku punya ini kau miliki nanti di masa depan. Karena cinta ini pasti akan kau miliki. Pasti…
Merekapun menjalani sekolah seperti biasanya.
J J J
TAMAT....


hehhehe,,,maaf kalau endingnya terlalu cepat yak...
Salam HarJosHRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE