Wednesday, March 12, 2014

HarJoshRian, Cerita Pendek: Cinta semasa SMA yang terbawa Angin Masa Depan..(3)

baca juga cerita sebelumnya, => Cerita Pendek: Cinta semasa SMA yang terbawa Angin Masa Depan..(2) 


.........

 

Hari pertama masuk sekolah pun dimulai. Ternyata di sekolah ini ada MOS (masa orientasi sekolah) nya, yang membuat Josh berdebar. Tapi itu tidak seberapa, karena itu memang sebuah prosedur untuk memasuki sekolah itu. Sehingga kenal senior, meski tidak dihormati. Karena tujuan Josh untuk belajar, bukan mau hormat senior.
Sesuai dengan nilai dan peringkat masuk Josh, Josh masuk ke kelas unggulannya. Wajar aja dengan nilaiku yang segitu, sombong Josh dalam dirinya. Dan ketika dia memasuki kelasnya, ternyata ada juga beberapa teman yang sudah dikenalnya, baik itu yang waktu sekolah dasar ataupun sekolah menengah pertama. Dia cukup senang bertemu dengan mereka, dengan demikian dia sudah punya teman di hari pertama masuk sekolah, karena Josh itu orangnya sulit sekali berteman. Dengan adanya kenalan lamanya dalam kelas itu, dia setidaknya bisa beradaptasi dengan kehidupan sekolahnya yang baru.

Setelah beberapa bulan sekolah, Josh sangat akrab dengan seorang cewek, dan kebetulan dia itu duduk didepannya. Sehingga makin lama makin akrab saja. Yang membuat teman-temannya yang lain jealous, karena cewek ini lumayan cantik lah di dalam kelas itu. Dengan kondisi sedikit lelaki di kelas itu sebenarnya mempunyai banyak peluang untuk mengincar perempuan mana saja untuk disukai. Tapi entah mengapa yang akrab denga Josh ini merupakan oaring yang paling dilirik teman satu kelasnya.
(bersambung)

Salam HarJosHRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE