Monday, March 13, 2017

hit me : Junita

 
Hmmmm, Junita ya....

Sebelumnya maaf aku menulis tentang kalian lagi di blog ku ya... Kalian tahu lah, otak manussia udah semakin berkurang daya fungsinya dalam mengingat karena bergantung kali sama teknologi ini. Butuh beberapa foto untuk mengingat beberapa momen kecil yang mungkin berharga. Jadi alasanku menulis bukan untuk popularitas atau yang lainnya, karena aku memang suka mengetik gini, dan gak tau kenapa, ketika aku membaca tulisanku di lain waktu, aku kadang bisa tersenyum, gak nyangka bisa menulis kayak gitu, kadang melow atau gimana... hahaha...

aku menulis ini bukan untuk dibenci dan membenci ya, gak tau, pengen aja menulisnya...
Aku mulai dari Junita ya...

"Ok Sir!!!!"

hahaha, Kau ingat ini? pasti ingatlah ya, ini salah satu memori yang ada samamu, wkwkwk. aku bukan mau ngejek ya, tapi senang kalau mengingatnya...

Yap, Junita, manusia yang paling mudah kesal yang pernah ku temui. Umur kami gak beda jauh, beda 3 bulan aja. Walaupun dia juniorku, tetap aja umur kami sama. Beruntung dia kecil jadi gak nampak tua, jadi kayak anak SMP trus...

"Kan Kesal bang"...

kalimat yang serring ku dengar darinya, bukan tanpa alasan sih, tapi aku jadi mengenal dia. Udah gak pernah lagi kau cerita samaku ya, hahaha...

Aku lebih mengenalnya ketika kami sama-sama di pelayanan Panhut 35 ukm kmk usu, ya semua anggota ini ku kenal dari satu pelayanan itu...  Memang cantik sih, sayang aja mamak nya parnaa, hahaha. Waktu itu aku ingat ketika kami lagi intern dengan PTT, tiba-tiba sekretaris kami menangis datang ke tempat kami, ya beban bph berbeda-beda memang. Dan alasannya karena si kecil yang satu ini, Krn dia bilang itu adalah pelayanannya yang terakhir. Hahaha, lucu aja sih, tapi karena dia juniorku di fakultas, satu UP, dan dari agb yang notabene kakak ku juga agb, Aku semakin mengenalnya sih, hahaha.... orang termudah marah kesal. terakhir aku buat kesal anak ini waktu natal F.Pertanian, maafin aku untuk itu ya...

satu rahasia terbesarku terpaksa dia tahu di awal tahun yang lalu, aku merasa kayak orang bodoh, karena ku pikir dia melihat foto yang ada di hp ku, jadi aku ngaku sendiri, ternyata dia gak melihat foto itu, hadehhh...

ibarat gini "aku tahu masalahmu, udah cerita aja" padahal gak tahu apa-apa. Karena sudah merasa terancam akhirnya dikasih tahu juga, ya masuk deh jebakan. kira-kira gitu lah. Kesal aku karena handphone ku direbut dari tanganku hadehhh... Disitu kita bertiga, eh bukan, klian berdua cerita tentang kegalauan kalian, dan aku jadi sangat kesusahan menghadapi perempuan galau berdua ini... (Apa? gak ingat kau? yang sama si lidya, di ads setelah yang lain pulang)...

Tapi itu adalah kepingan emosi memori yang gak bisa dan gak ingin ku lupakan juga kan, bisa dipake jadi alat buat ngancam juga kan kalau aku ingat. hahahah.. Bercanda...

Aku lebih mengenalnya setelah menemani dia penelitian selama seminggu. Di kampung tanpa sinyal, hahaha. Simpati gak bisa nelpon dalam rumah, baru tau aku ada tempat kayak gitu. Ya, disini lah aku lebih mengenal siapa itu si junita kami ini. Banyak kali sih kalahku dibandingkan cewek yang satu ini. Jangan lupakan driver terbaik ini ya. ;) . Aku sebenarnya bisa masak, apalagi cuma goreng telor, tapi sengaja nyuruh dia masakin waktu gak ada llauk di rumah bang Era. handuk hilang disitu, gak tau aku kemana, padahal masih hari pertama. hahaha... iya, Kau yang pertama masak buatku. hahaha. Gak bisa tidur sendirian, mudah kedinginan, tapi mau pergi kerja jauh di kebun yang pasti akan dingin dan tidur sendirian. Hahaha. Kalau melihat situasi itu sih, kasihan kali mantanmu ya, sabar kali lah dia menghadapi kau, wkwkw, harus menemani kau sampai tidur lewat telepon... Udah banyak aku lupa, salam lah kalau kau jumpa lagi dengan mereka ya, yang ngasih baju couple, bou tempat tinggal, anak abangmu yang banyak cakapnya itu. udah upa aku nama-namanya jun... udah lama pula, mau setahun juga ya...

Senang lah aku bisa mengenal adekku yang satu ini, kadang aku baper sih karena dekat samamu, tapi yah, kau anak udaku, hahaha, jadi gak masalah mau baper atau apa... Hahaha, Dari tim hitme, aku yang udah lihat klian semua tidur ya... wkwkwk. Lain kali jangan sungkan cerita ya jun, sekesal-kesalnya kau, masih bisa nya ku hadapi, wkwkwk... Maaf juga yang ke tempat hagar di inalum, Jadi kayak jaga nyamuk kau, gak maksud kok, krn keseringan bareng lid, jadi nempel mulu. wkwkwk. maaf untuk itu ya, aku sadar waktu kau main ayunan pergi sendiri duluan, maafin yak...

Salam kangen dariku... Banyak yang bisa ku ceritakan masih sih, tapi diantara kita dua aja itu ya.. :P

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE