Tuesday, March 25, 2014

HarJoshRian, TIDAK BISA MEMBERI SOLUSI?, Tuhan lah Solusinya.



Suatu ketika adalah seorang temanku mengalami sebuah masalah, dan sebagai sahabat pantaslah kita ingin membantu dia dalam menyelesaikan masalahnya tersebut. Ketika dia membukakan masalahnya, ternyata oh ternyata masalahnya adalah se
suatu yang aku juga gak bisa memberikan solusi nya, alias aku masih terperaangkap juga di masalah itu.
Aku ingin tapi tidak bisa. Masalah perasaan sayang kita kepada seseorang yang sangat kita sayangi tapi dia udah gak punya rasa itu lagi kepada kita. Hanya satu lah yang bisa ku bilang, semangat mungkin cari yang lain aja.

Ketika dibukakan tentang itu, aku jadi teringat tentang puisiku yang berjudul “Hidup LamaKu Tinggal demi Hidup Baru”. Disitu ku buat kalau aku ada masalah, aku tidak lelah lagi mencari tempat mengadu yaitu Tuhan ku. Aku pun jadi tersadar kalau temanku itu juga harus mengadu denganNya. Karena ketika dia membukakan masalahnya, bukannya penyelesaian yang didapatkannya, tapi makin bertambahnya masalah itu sendiri. Masalah dia pertama, dan masalahku juga.
Tapi kalau kita mengadu kepada Tuhan sumber segala solusi atas segala masalah yang ada, kita bukan hanya mendapatkan solusi tapi Dia juga memberikan penghiburan yang sangat menyejukkan kita. Apa lagi yang kita perlukan? Teman memang perlu. Tapi kalau kita punya masalah berat, adukanlah kepada Tuhan pemilik kehidupan kita. Dia tidak akan meninggalkan kita.

Salam HarJoshRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE