Wednesday, September 2, 2015

Bingung



Hasil gambar untuk bingung
Bingung
Suatu ketika ketika kita tidak tahu melakukan sesuatu padahal banyak seharusnya yang bisa kita kerjakan disebut bingung. Semua orang pasti pernah mengalamai yang namanya bingung. Aku, kau, mereka, pasti pernah bingung. Maupun itu dalam hal kecil atau dalam hal besar. Bahkan ada orang yang sering kali mengalami kebingungan. Hal tersebut bukan sesuatu yang dibuat-buat atau sekedar berpura-pura supaya lepas dari masalah, tapi itu memang hal yang tidak bisa dihindari
.
Mungkin anda adalah seorang yang sangat fokus akan sesuatu, tapi anda juga pasti pernah bingung. Jadi, bukan orang pintar ataupun orang bodoh. Tapi semua orang pasti pernah mengalami kebingungan. Banyak orang menganggap orang yang bingung itu adalah orang bodoh. Padahal dia tidak menyadari, kalau dia juga pernah bingung. Ketika kita melihat orang bingung, contohnya ketika teman kita tiba-tiba ditanya oleh guru ketika dalam proses belajar mengajar, dan dia kebingungan dan tidak bisa menjawabnya. Kita pun tertawa, dan menganggap dia bodoh, padahal dia hanya bingung. Sadar atau tidak sadar kita pasti pernah dalam posisi seperti itu. Dan tanggapan setiap orang hampir sama, akan menertawakan kita.
Setiap orang yang normal pasti pernah mengalami kebingungan. Hanya orang yang tidak normal yang tidak pernah bingung, karena dia tidak pernah memikirkannya. Masihkan anda menganggap diri anda seorang yang jenius, karena jarang bingung? Atau anda menganggap diri anda bodoh karena jarang bingung? Satu hal yang kita sadari, ketika kita masih bisa bingung, berarti kita masih normal, karena kita memikirkannya dan berusaha menjawab atas kebingungan kita itu.
Salam HarJoshRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE