Thursday, September 3, 2015

Kekuatan cinta siapa yang tahu... (part 2)


Hasil gambar untuk kekuatan cinta
2 jam kemudian...
“huahhhhh, seru ya filmnya sis. kapan-kapan kita nonton film yang ginian dong, jangan film melo mulu. Kan keren tadi pemeran cowoknya. Badannya itu, woooowww. Ya kan sis?”,kata stevia

Tapi siska tidak menjawab,dia sedang terbengong melihat sesuatu, sehingga tidak memperhatikan apa yang dikatakan stevia.
“hello sis, kamu liatin apaan sih?”, kejut stevia sambil memukul pundak siska.
“ehhh, itu loh stev. Cowo yang aku bilang tadi”, kata siska dengan tetap tidak memperhatikan stevia.
“ cowo yang mana sis? Emang tadi kamu ada bicarain tentang cowo?”,tanya stevia.
“tadi lho stevia cantik. Yang sebelum kita nonton film tadi”, kata siska.
“ohhhhh.cowo yang buat kamu narik bajuku sampai koyak tadi ya”, kata stevia, sambil mulai melihat ke arah pandangan siska, tapi yang dia lihat cowo culun teman mereka dulu, dan dia hampir tertawa.
“iya lho stev. Lho kamu kok mau ketawa gitu”,tanya siska keheranan melihat tingkah stevia.
“hahahah,maksud kamu si jono sana?”, kata stevia sambil menunjukkan jono.
“aduhhhhhh. Gimana sih kamu stevia. Siapa pula yang liatin si jono.gak banget deh. Liat tuh yang disampingnya, yang pake baju merah, yang tinggi-tinggi itu lho”, jelas siska sambil menunjukkan lelaki yang dilihatnya. Tanpa disadari siska, stevia udah pergi sendiri menjumpai si cowo itu untuk berkenalan. “dasar si stevia ini”, kata siska.


------Hasil gambar untuk kekuatan cinta
“hai boleh kenalan gak?”, kata stevia kepada si cowo.
Si cowo menoleh dan gak percaya akhirnya stevia ngajak kenalan dirinya, dia pun berkata,” tentu stevia, knapa gak boleh”. Tanpa sadar dia mengatakan nama stevia, padahal seharusnya dia tiadak dalam posisi mengenalnya.
“lho kok. Kamu kok tahu nama aku stevia”, tanya stevia heran, dan agak berbangga karena ternyata dia terkenal juga.
“gak tau sih, cuma nebak aja. Biasanya cewek cantik namanya juga pasti cantik. Kayak kamu ini stevia. Nama aku Josua”, kata si cowo memperkenalkan diri sambil berusaha ngeles, dan tanpa sadar dia keceplosan lagi dengan mengatakan cantik kepada stevia.
“aku cantik yahhh??? Wah gak nyangka aku terkenal juga ya”,kata stevia dengan bangga. Siska yang daritadi gak beranimendekat karena gugupnya melihat si cowo,akhirnya bergabung juga.
“ tega banget sih kamu stev,masa aku ditinggal sendirian di keramaian sana”, dengan canggungnya dia berbicara kepada stevia.
“ini ada cowo ganteng siska, gak kayak si jono mu sana”, sambil menunjuk jono dekat mereka.
“yeee, siapa juga yang liatin si jono. Mau gimana nanti keturunanku kalau sama jono juga stev”, kata siska dengan ketus...
“hai siska, apa kabar?”, kata si cowo itu, dan siska pun sangat gugup karena tidak menyangka ada juga cowo sekeren dia yang kenal dengannya, dan siska pun bertanya,....
(bersambung)

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE