Thursday, September 10, 2015

Kekuatan cinta siapa yang tahu... (part 5)



Hasil gambar untuk kekuatan cinta
“udah lama stev?”,tanya siska kepada stevia yang lagi asyik mainin handphonenya.
“kau sih lama kali mandi aja, aku sampe bosan nih”, kata stevia sambil senyum-senyum melihat handphonenya.
“liatin apaan sih kamu stev? Kok senyum-senyum gitu. Seru banget kayaknya,” tanya siska dengan penasaran.

“nih, sih josua ternyata orangnya gokil juga. Jadi gak bosan aku nungguin kamu mandinya. Dia ternyata udah kenal kita lama. Tapi dia gak mau ngasihtahu kenapa bisa gitu. Dia selalu ngalihin pembicaraan.”kata stevia.
“ohhh”jawab siska.
“kamu kenapa sih sis, kayaknya kamu kesal banget tiap mendengar namanya Josua. Kamu masih sakit hati ya dengan candaannya waktu di bioskop?? Kayak gak kamu aja sis, tumben aja kamu sakit hati dengan hal yang seperti itu. Ada apa sih sis?”, kata stevia dengan serius ingin tahu jawaban siska sampai terjadi seperti itu.
“huh,,, kayaknya aku memang harus cerita samamu nih stev. Aku bukan sakit hati atau gimana tanpa sebab. Tapi ada alasannya. Waktu itu aku nggak sengaja bertemu dengan cowo ini, dia memang keren tapi cowo keren kan udah biasa ku lihat bersamamu stev. Ada satu hal yang membuat aku agak tertarik untuk memperhatikannya, kala itu dia senang sekali membantu orang yang lagi kesusahan. Dia menolong seorang nenek tua, dengan tersenyum puas, dia membantu si nenek. Kelihatannya seperti dia sudah biasa melakukan ini, sehingga dia bisa tersenyum puas seperti itu. Pikiranku jadi tertuju padanya. Tapi, ketika kita di bioskop kemarin aku jadi sadar bagaimana sifat aslinya. Tetap aja cowo samamu stev, bahkan josua juga. Yang membuat aku kesal itu karena dia memperlakukan seperti itu, padahal aku sudah sempat berfikiran yang baik tentang dia. Ternyata aku salah.”jelas siska kepada stevia. Stevia ngangguk-ngangguk saja kepada siska, dia jadi merasa ingin membantu temannya itu.
“jadi karena itu kamu agak benci gitu sama dia jadinya sis… karena kamu udah sempat kagum ya sama si josua. Baiklah… jadi gimana?”, tanya stevia..
“Apanya yang gimana stev?”, tanya siska agak kebingungan.
Hasil gambar untuk kekuatan cinta
“kamu nggak mau caritahu tentang josua sis? Atau kamu mau diam saja tanpa tahu kebenarannya? Atau yang kemarin waktu di bioskop itu kamu simpulkan jadi kebenaran tentang dia?”, tanya stevia..
Belum sempat siska menjawab. Tiba-tiba handphonenya berbunyi, ternyata ada sms yang masuk. Tapi sayangnya dari nomor yang tidak dikenal. Agak malas juga siska membukanya, tapi ketika dia membukanya dia terdiam tak bisa berkata apa-apa. 
(bersambung)

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE