Monday, September 7, 2015

Mom, itu apa???



Hasil gambar untuk mom
Mom, itu apa???
Waktu itu aku sedang berjalan di lantai 3 medan fair. Ada yang menarikperhatian kami sehingga memaksa kami untuk  melihat ke lantai dasar. Jadi mau tidak mau kami harus agak ke tengah, aku dan orang-orang yang ingin melihat apa yang terjadi. Kami pergi ke dekat pembatas untuk bisa melihat ke bawah. Ketika sedang asyik melihat ke bawah, yah aku harus pergi darisitu,karena tujuanku bukan mau melihat-lihat itu... tapi...

Tapi ketika aku berjalan kembali,aku tertarik dengan seorang anak kecil yang berjalan dengan orangtuanya. Mereka juga tadi melihat ke bawah. Ada satu hal yang sangat membuat aku ingin tertawa dalam hati. Di penghalang yang tadi, tempat kemi melihat ke bawah. Ada tulisan dilarang bersandar disini. Tapi banyak orang yang bersandar di tempat itu,termasuk orangtuanya si anak itu. Dengan polosnya si anak bertanya,mom itu tulisannya apa? Dia menunjukkan tanda larangan yang kubilang tadi. Diam seribu bahasa, si ibu tidak bisa menjelaskan kepada anaknya tersebut. Karena dia sedang melanggar hal itu. Tentu saja si ibu tidak ingin memberikan contoh yang buruk kepada si anak. Jadi dia diam saja,dan mengajak mereka untuk pergi darisitu.
Sangat lucu buatku sih, seru, ada pelajaran yang mereka dapat dari anaknya yang masih kecil tersebut. Aku jadi teringat dengan apa yang dikatakan Tuhan Yesus kepada murid-muridnya,ketika ada anak kecil yang ingin menemuinya. Yesus mengatakan untuk membiarkan anak-anak itu menjumpaiNya. Bahkan mereka disuruh belajar dari si anak itu. Dan itu merupakan hal yang luarbiasa menurutku, ketika bisa belajar dari seorang anak kecil.
Salam Harjoshrian..

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE