Thursday, September 10, 2015

penggemar rahasia

Hasil gambar untuk penggemar rahasia
Hahahhha...lucu juga kurasa. hahaha, aku jadi mau ketawa terus memikirkan ini....
waktu itu aku jadi panitia ulangtahun UKM KMK USU. Semuanya awalnya biasa-biasa saja, kami semua melakukan aktivitas kami dengan baik, melakukan tugas kami dengan penuh tanggung jawab. Hingga akhirnya kami akan sampai pada hari H, dan sebelum itu pasti ada GR nya.

ketika aku sedang duduk-duduk selesai GR, aku memperhatikan orang-orang sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing. Lalu tanpa ada sebab, ada yang memberikan samaku coklat, gak tau kenapa, dia memberikan itu. aku berusaha menolaknya, karena akupun merasa tidak mengenalinya. Tapi teman-temannya memaksa, aku gak tahu mau berbuat apa lagi, jadi kuterima cokelat tersebut dari tangannya. Mereka langsung pergi dengan senang, karena mood ku kurang enak saat itu, cokelatnya ku kasih sama adik ku yang kecil. hahahahaHasil gambar untuk penggemar rahasia
waktu telah berlalu, aku pun udah lupa dengan mereka. Tapi, ntah kenapa tiap berpapasan aku ingat mereka. Mereka selalu menghindar dari aku. Karena aku juga kurang suka dengan hal itu, aku jadi ikutan berusaha menghindar dari mereka. hingga hari itu, dia mempercepat langkahnya untuk menghindari aku, aku pun ambil jalan lain untuk menghindarinya. Tapi, ya aku pun kurang mengerti akan hal ini, kami malah jumpa di tengah jalan. hahaha, dia langsung sembunyi di antara teman-temannya. hahaha, lucu ku rasa, gak tau apa yang membuat dia begitu.
mungkin kawan-kawan juga pernah merasakan hal seperti itu. atau kawan-kawan punya penggemar rahasia juga. kalau memang mau dihindari, dengan cara yang bagus lah,, hahaha. buatmu yang selalu salah tingkah, sapa saja, gak masalah kok. kan gak langsung di terkam bak singa. Mungkin kamu akan dapat senyumannya yang jarang kamu kihat.
Salam Harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE