Wednesday, September 2, 2015

Kekuatan cinta siapa yang tahu... (part 1)



Hasil gambar untuk kekuatan cinta
Kekuatan cinta siapa yang tahu...
Sreeettttttt. Begitulah bunyinya ketika baju stevia sobek ditarik seseorang. Dia sangat terkejut, ketika dia menoleh ternyata siska yang menariknya hingga koyak.
Siska adalah sahabat baik stevia, mereka sudah bersahabat sejak mereka dalam kandungan, istilahnya ibu mereka sangat akrab. Waktu itu, bukan bermaksud merobek baju stevia ketika siska menarik bajunya, tapi dia lagi tertegun melihat seorang pria yang sangat menarik. Hingga tanpa sengaja siska dengan kuat menarik baju stevia karena ingin menunjukkan kalau ada lelaki keren yang sedang lewat, eh malah jadi koyak bajunya, untung saja dia memakai baju dalam.
“apaan sih siska. Gila kau ya, masa bajuku kau robek di tempat rame gini”, gerutu stevia.
“sory sory stev, aku nggak sengaja”,dengan wajah polosnya menunduk.
“gak sengaja, tapi gak sampe koyak gini juga kan sis, untung aku make baju di dalam, kalau gak kan jadi runyam pada liatin tubuh aku”, kata stevia.
“iya deh stev, maafin aku sekali lagi ya, aku tadi lagi liatin cowok, cakep banget. Pas aku mau nunjukin ke kamu,eh aku salah tarik, jadi robek deh tuh baju seksi”, jelas siska
“cowokcakep? Dimana sis, tunjukin ke aku.  Biasanya penilaianmu tentang cowo itu 90% benar.mana dia, mana?”, tanya stevia dengan penasaran dan semangat.
“yeee, udah pergi lah neng. Kan tadi kamu nya langsung marah, jadi aku gak merhatiin dia pergi kemana”, ujar siska
Hasil gambar untuk kekuatan cinta
“yah, sayang banget. Yaudah deh, ayo cepat, nanti keburu mulai filmnya”, kata stevia, seiring mereka memasuki ruangan bioskop, untuk menonton film yang sudah sangat mereka nanti-nantikan. Film pun akhirnya dimulai.
(bersambung)

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE