Wednesday, September 2, 2015

Tidak akan sama lagi



Hasil gambar untuk tidak akan sama lagi
Tidak akan sama lagi
Waktu itu ketika aku marasa sangat senang melalui masa itu. Tidak ada yang akan menyangka aku bisa seperti itu. Aku dengan pribadi pendiam,pemalu, walau ada beberapa yang jatuh cinta samaku, tapi aku tak pernah menggubrisnya. Tetapi hari itu tanggal 14 februari 2010 tepatnya hari minggu, aku punya pacar yang sangat luarbiasa. Semua berubah dari masa itu. Tidak adalagi haryono yang dulu.hehehe

Aku sangat senang melalui hari-hariku. Semua terasa berwarna, gak bisa digambarkan. Ibarat film, rasa senangku tiga meter di atas langit. Ketika aku melihat senyumnya, wow aku berbunga-bunga. Ketika aku mendengar dia bernyanyi, aku ketagihan. Ketika aku masak bersama, aku tidak lupa harus dibuat garam makanan semanis apapun itu. Ketika aku liburan bersamanya, menjadi hari yang sangat ku nantikan. Ketika aku ada disampingnya, menjadi hal yang paling nyaman buatku. Ketika melihat air matanya, merupakan tangisan juga buatku. Ketika aku punya waktu bersamanya, merupakan cerita yang bila dituliskan akan memakan waktu  yang sangat panjang.
Selamat tinggal haryono. Aku sampai berjanji akan ikut kepercayaannya, karena tidak ada hal terindah selain bersamanya. Aku mau mengorbankan apapun itu demi bisa bersamanya. Hingga kami tamat sma, dia pergi tidak pernah kulihat lagi. Dia kerja ke luar negeri. Kami menjalani hubungan jarak jauh. Dia pun mulai mengungkit-ungkit janjiku untuk ikut bersamanya, aku hanya bisa ngeles menghindari satu pertanyaan itu. Aku sangat menyayanginya, tapi Tuhan sangat menyayangiku.
Bulan januari tahun 2012, tanggal 11, ketika aku udah berani menemui orangtuanya, satu hal yang tidak ingin ku dengar lagi. Dia memutuskanku, memutuskan semua hubungan yang  ada, yang pernah kami jalin. Aku sangat menyayangimu,tapi kenapa kau putuskan aku? Itu lah pertanyaanku yang membuat aku terus jatuh. Hahaha. Aku sangat sedih. Aku pun menelponnya di lain waktu. Memang mahal kali menelpon ke luar negeri sana,tapi tak apalah.
Aku sudah punya pacar, mau menelpon dia. Kumatikan ya? Itulah kata-katanya. Ternyata begitu cepat dia mendapatkan penggantiku. Hahaha. Semua perempuan memang gitu. Hahaha. Persetan dengan semua itu, dia sudah merusak aku. Dia sudah meracuni aku. Aku sangat menyayanginya. Ketika aku sadar, itu semua telah berakhir. Temannya darisana juga bilang, pacarnya lebih ganteng dariku. Yah, wajarlah menurutku. Semua sama saja, ketika mendapatkan yang lebih baik, pasti meninggalkan yang tak berguna sepertiku ini.
Banyak kali ku korbankan untuk hubungan itu. Tapi berakhir dengan cara yang tidak baik. Aku mencoba setia disini, tidak melirik perempuan yang lain. Meskipun di kampus banyak perempuan cantik,tapi aku tetap hanya padanya. Sekarang pun dia tak mau berteman denganku. Dari semua hal, dia memutuskan hubungan denganku. Yah biar sajalah. Aku sayang dia. Ketika dia kembali nanti, tidak akan sama lagi. Semua sudah berubah. Dia akan menikah, aku diundang atau tidak, aku pun tidak tahu.
Semua tidak akan pernah sama lagi. Semoga kau bahagia. Miss u mestika sari sijabat. Forever and ever, i love you. See you, anywhere.
Salam HarjosHRian.

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE