Saturday, April 29, 2017

Cepatlah bang, Sebelum Pergi Aku...

Dulu (aku bilang dulu, karena waktunya suda lama berlalu, :) ), aku punya seseorang yang aku sukai dan doakan (Sekarang dan selamanya bakalan ada sih, aku kan normal). Sebut aja namanya SESEORANG...

Sebenarnya aku juga baru kenal dengan seseorang ini, gak tau kenapa bisa akrab dan nyaman bersamanya. Kalau jalan berdua, dag dig dug sehingga terkadang habis kata-kata untuk diucapkan, karena nge-blank isi otak.

Kami adalah mahasiswa tingkat akhir saat itu, dan sebagai kawan kami janji untuk datang ke wisuda masing-masing, dan kalau gak datang, "gak kawan kita". Memang terkesan seperti anak-anak...

Tapi apa dikata, 2 tahun telah berlalu, aku masih menjadi mahasiswa dengan rekor lama tamat. Sedangkan si seseorang sudah wisuda. Sesuai janji, aku datang ke wisudanya, tapi aku tidak membawa bunga sesuai perjanjian, aku membawa yang lain, karena aku gak bisa memberikan bunga samanya.

Ya namanya yang lagi wisuda pasti senang, aku juga senang melihat dia wisuda, gak senangnya aku harus datang ke wisuda (Yang belum wisuda pasti tahu rasanya). Dia bertanya aku kapan, aku gak tau mau kapan,"Cepatlah bang, sebelum pergi aku". itu seseorang katakan...

Mau kemana rupanya kau, pikirku dalam hati. Memang entah gimana, aku belum selesai-selesai juga, ada ketakutan yang gak bisa ku hadapi, tapi harus ku hadapi...

Kalau pun udah pergi kau, datanglah ke wisudaku nanti ya...

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE