Friday, April 21, 2017

Hanna Eyre adalah Musuh Besarku... (My Big Enemy)

Karakter yang satu ini adalah musuh besarku, yang aku sangat ingin bisa memilikinya, tapi tidak pernah bisa ku miliki, karena sangat berlawanan dengan karakterku...

Hanna Eyre adalah salah satu kontestan ajang pencari bakat dalam bidang bernyanyi yaitu Blind Audition atau The voice USA. Sepintas kita lihat, dia memiliki perawakan asia. Dan benar saja, ibunya sepertinya seorang perempuan asia. 

Kenapa dengan Hanna Eyre? Merupakan salah satu kontestan yang menjadi favoritku selain Anatalia dan Brennley dalam chapter 12 ini. Muda energik, itu sifatnya Anatalia yang merupakan asiang girl, Brennley yang merupakan cewe polos muda dan manis. Tapi berbeda dengan Hanna Eyre, salah satu yang gak bisa ku punya. Selalu tersenyum, tertawa lepas, dan lebar, terlihat dari wajahnya yang selalu berseri...

Menuju 12 besar, dari mereka bertiga hanya Brennley yang lolos, Anatalia dan Hanna Eyre harus berhenti pada bagian itu. Amerika tidak memilih mereka melalui vote tersebut. Talenta yang besar itu harus berhenti...

Dan pada fase itu aku tertarik memperhatikan hanna Eyre dengan lagu Skyscraper yang dinyanyikannya. Pada penentuan pengumuman siapa yang terpilih, senyum itu tak terlepas bagaimana biasanya karakter Hanna Eyre, tapi ketika selesai pengumuman bisa kita lihat dia tidak bisa menahannya lagi...

Sayang sekali sih kita tidak bisa melihat ekspresi lengkap mereka semua, karena aku hanya bisa menontonnya dari youtube...

Jadi kenapa Hanna Eyre jadi musuh besarku? Aku gak tau, dari perawakan polos nan lugu gadis muda, senyum dan tawa yang lebar. Mau dia berbicara maupun bernyanyi, selalu seperti itu. Menjadi ciri khas yang tidak terlupakan, dan hal itu adalah yang tidak pernah ku miliki. Karakter itu adalah karakter yang menjadi musuh terbesarku, bukan karena aku tidak suka, malahan aku sangat suka, tapi karena aku tidak bisa seperti itu... hahaha...

 Bagi kalian yang mau tau lebih, tonton sendiri ya. The voice, khususnya The Voice USA adalah favoritku. 

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE