Saturday, April 15, 2017

Jangan Diam Kau ya, Bicara Kau ya, Takut Aku Kalau kau Diam... wuusshhhhh

Waktu itu liburan tahun baru, aku bersama teman-temanku sering hang out, karena udah tua mungkin, udah jarang keluar, kami manfaatkan waktu sebaik mungkin mengukir memory di kampung tercinta...
Hari itu kami kembali bepergian, makan Nenas di PARHONASAN. sambil menghabiskan waktu berbagi cerita, yang kadang membosankan, karena ada bukan orang dalam, alias bukan teman kami yang bergabung, jadi kurang hangat pembicaraan. Biasanya kami cerita nostalgia waktu SMA, tapi karena ada dia, kami jadi kurang leluasa bercerita...

Tidak ada rencana sebelumnya kami akan pergi lagi setelah ini, ternyata kawan kami yang dekat tapi ternyata jauh dari situ mengajak kami ke rumahnya. Karena gak ada kegiatan, kami ikut aja. Yang mengajak kawan kami yang perempuan, kami bakar-bakar ayam di rumahnya...

Jarak dari tempat kami makan nenas sampai rumahnya, sejam juga, hahaha.

Jam sudah menunjukkan jam 20.00, kami harus merencanakan pulang. Gelap gulita perkampungan menambah kecemasan kami. Tapi kami harus pulang, lalu kami pun permisi pulang. 

Pada saat itu kami naik sepeda motor. Karena gelap, dan melewati yang tidak berpenghuni, lampu tidak ada, mmencekam lah suasana itu. Untuk kami boncengan, 2 sepeda motor. Aku membonceng temanku yang cewek...

"Jangan diam kau ya, bicara kau ya, takut aku kalau kau diam", hahahaha. Ternyata takut boncenganku. memang seram kali sih. kami di belakang, yang otomatis boncenganku menjadi yang paling belakang. Jalanan tidak pernah kami lewati, rumput-tumput pepohonan menghiasi jalanan, gelap malam seakan mengundang kami jangan lewat malam itu. Tapi kami harus pulang..

Karena aku kasihan juga dengan yang ku bonceng, aku mengajak dia ngobrol sebisaku. Semua ku tanya, yang penting jangan diam. Yang di depan kami kencang pula bawa sepeda motornya, aku tidak terbiasa dalam kondisi seperti itu harus ekstra hati-hati dan sambil berbicara...

Hahaha,seru juga punya cerita seperti itu. ya kan Nov,,, :P. Banyak juga yang diceritakan dalam perjalanan ini...

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE