Thursday, April 13, 2017

We Live as We Dream, Alone...

 
We Live as We Dream, Alone...

Pernahkah kalian mendengar kalimat itu? Ketika aku mendengarnya, aku terdiam sebentar dan lalu berkata, ya benar, Semua yang terjadi dalam hidup kita ini kita lakukan sendiri, sama halnya seperti bermimpi. Kita hidup seperti kita Bermimpi, sendirian...

Kamu tidak setuju? Kenapa tidak setuju? Karena kita makhluk sosial? Ya aku sepakat, tapi ingat, keputusan tetap ada di tangan kita sendiri kan. Apa yang kita pilih dan lakukan untuk hidup ini, kita putuskan sendiri, tidak orang lain yang memutuskan apa yang akan kita lakukan. Sama seperti mimpi, kita bermimpi dalam tidur kita sendiri. Ketika ada dua atau lebih orang punya mimpi sama, tapi jalan menuju mimpi itu tidak akan pernah sama, karena Cara dia mencapai mimpi itu, ada di tangannya sendiri...

We Live as We Dream, Alone. Kalimat itu ku dengarkan ketika menonton film "Paul Blart Mall Cop 2", ketika dia memberikan pidato di pertemuan keamanan. Aku tidak menyangka, aku pikir dia akan mengacaukan acara itu, tapi pidatonya sangat fantastis...

Kita bertanya kepada diri sendiri. Itulah keputusan yang kita ambil. Sendirian. Apa yang kita putuskan, kita lakukan sendiri, sendirian. Benar kita ada hasutan dari sekitar, tapi tetap saja bagaimana kita hidup dan bermimpi, itu kita lakukan sendirian...

We Live as We Dream, Alone...

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE