Monday, December 26, 2016

Kucing Makan Sayur, Anjing makan Jeruk...

 
Ketika kalian membaca judul yang aku berikan, mungkin akan berfikir kalau judulnya merupakan sebuah kiasan kan. Sebenarnya tidak,itu memang benar adanya...

Aku kalau makan, harus pakai kuah sayur, jadi harus masak sayur, tapi sayur nya aku tidak makan. Jadi aku punya kucing, aku latih dia makan sayur, sebenarnya gak dilatih sih, tapi gak tau kenapa si kucing suka makan sayur. Sangking parahnya, aku pernah buat test/percobaan. Ikan dan sayur ku tawarkan sama si kucing,ku kasih bersampingan. Tau apa dipilihnya? iyap, SAYUR. sayang kali kucingnya udah mati, seharusnya aku videokan kian itu dulu bah...

saai ini kami punya beberapa ekor anak anjing. kami buat mereka di ladang,supaya di rumah gak ke jalan raya, biar gak ditabrak kendaraan.. di ladang kami menanam jeruk. hahahah. sudah bisa ditebak kan? percaya atau gak percaya, tapi itu lah kenyataannya. Anjing kami suka makan sayur, ada beberapa ekor,tapi gak ikut kulit ya. mungkin nanti bisa ku videokan. karena masih kecil,jadi masih banyak moment untuk membuat videonya...

aneh sih iya, tapi itu lah nyatanya

Salam Harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE