Wednesday, January 13, 2016

50 Akun di 1 Clan dengan 1 Player (Clash Of Clans)


#repost

Anda terntu mengetahui gamebernama Clash of Clans (COC)? Yah pastinya, game ini sedang naik daun dan mungkin kamu juga sekarang sedang memainkan game ini. COC adalah prmainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh supercell.sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.
Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online dimana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lainm dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.
Permainan ini juga dilengkapi dengan kampanye pseudo dimana, pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin. Terkait dengan game ini, beberapa hari terakhir jagat maya dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan wanita yang sedangn bermain game COC. Wanita bermain COC kok bisa bikin heboh? yah, dalamfoto yang diunggah olehMichael di akun facebook miliknya ini bertuliskan " 50 accounts, 1 clans, 1 player... lulong sa COC". Wow luar biasa jika foto ini memang benar adanya.

Salamharjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE