Thursday, January 7, 2016

Verifikasi PIN akun Adsense


Perjalanan aku ngeblog sangat mengasyikkan sebelum negara api menyerang. Aku sangat menikmati pembuatan blogku. Apalagi aku masih termasuk baru dalam ngeblog, dan aku buat Adsense. Memang sangat menantang berada dalamAdsense ini, kita jadi semakin terpancing untuk meningkatkan pengunjung dengan kualitas blog kita, Apalagi blog ku masih termasuk original, ada beberapa repost, tapi lebih banyak buatanku sendiri.

Kenapa ku bilang negara api menyerang, waktu itu iklan ku sudah muncul di blog,masih termasuk baru, dan Adsenseku lumayan cepat naiknya. Tapi ketika 13 dolar, pendapatan berhenti, kenapa? Adsense meminta verifikasi kepemilikan blog,dengan mengirimkan PIN lewat pos. Aku di Indonesia,dikirim dari USA. gak nyampe-nyampelah bro. setahun pun berlalu,sudah mau putus asa, tapi aku tetap ngepost.Itu kan udah banyak postinganku. Setahun berlalu,pin tak kunjung datang, lalu aku melihat verifikasi lewat kartu id (KTP), aku iseng-iseng coba. Ku kirim KTP ku yang sudah ku foto. dan langsung di Approve, alias diterima. alamak,sial pikirku. Jadi penantianku selama ini samaseperti orang bego menanti bulan meledak, hahaha.
Itu dia sobat, ketika kau baru di Adsense, dan ketika tiba verifikasi akun adsense mu, dan harus pin,gak usah menunggu lama.lihat di baris bawah, ada lewat kartu ID, tinggal kita kirim.tunggu beberapa jam,kelar deh.
SalamHarjoshrian....

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE