Thursday, January 7, 2016

Cara meningkatkan pendapatan Adsense


Aku belum terlalu lama sih ngeblog, tapi sudah ada beberapa teknik yang ku coba bagaimana supaya meningkatkan pendapatanku di Adsense. kadang sudah bosan juga, karena pendapatan ku segitu-gitu saja. Mungkin kalian juga merasa demikian, sehingga aku pun mulai mencari cara-cara, gimana sih supaya orang-orang mengklik iklan yang ada di blog kita, mari kita terapkan:

1. buat pengunjung harian sobat sebanyak mungkin. sehingga peluang terkliknya iklan sobat semakin banyak. jangan sering-sering mengecewakan pengunjung.
2. buat template yang ringan, jangan berat. terlalu banyak hiasan di blog, membuat halaman sobat berat. jangankan iklan muncul, halaman sobat aja belum terbuka sangking beratnya. pengunjung akan malas membukanya, biasanya langsung di close saja deh. lihat saja blogku, harjoshrian.blogspot.com
3. pasang lah iklan yang menarik, tidak perlu terlalu banyak, nanti berefek membuat halaman sobat berat. pasang di tempat-tempat strategis, sehingga pengunjung cenderunng mengkliknya. Kalau bisa buat di atas atau diantara post sobat.

mungkin itu beberapa cara yang bisa aku bagikan. semoga kita beruntung menjelajah di Adsense ini.
Salam Harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE