Sunday, January 10, 2016

What Would Jesus Do? (W.W.J.D)


Pernahkah kalian menonton film WWJD? sebuah film yang sangat menyentuh, walau kesannya seperti dibuat-buat ya, kurang natural sih. Bagaimana Pendeta yang turun semangatnya untuk berkhotbah karena masalah pribadi, bagaimana seorang musisi rohani yang ditawarkan untuk meninggalkan itu semua supaya terkenal yang memang sudah menjadi impiannya. Hinngga seseorang datang, tiba-tiba seperti memukul hati mereka dengan keras, dan keluarlah statement What Would Jesus Do atau WWJD, kalau dalam situasi tersebut, apa yang akan dilakukan Yesus, kita dituntut berfikir apa yang akan dilakukan Yesus apabila dalam situasi seperti itu. Kata WWJD ini menjadi sangat terkenal, Gelang sudah banyak yang punya.

Tapi pertanyaanku, apakah itu sudah ada dalam hati kita? atau hanya menjadi aksesoris di tangan kita? Memang sangat sulit kita melakukan semua dengan pemikiran begitu. Tapi mau gak mau, ketika kita sudah lahir baru atau ditebus dari kuasa dosa, Kita dituntut untuk semakin sempurna menyerupai Tuhan kita Yesus Kristus, dan salah satunya adalah dengan memikirkan apa yang akan dipikirkannya, walaupun kita tidak bisa memikirkannya.
kiranya, statement yang sangat bagus itu tidak hanya ada dalam tangaan kita, tapi lahir dalam kehidupan kita. Apa yang akan dilakukan Yesus? What Would Jesus Do...
Salam Harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE