Thursday, January 14, 2016

Merindu...


Hal yang biasa lah bagi seseorang untuk rindu kepada seseorang. Tidak ada yang aneh pada perasaan itu. Itu adalah perasaan dimana ingin bertemu dengan seseorang yang dia sangat ingin berbagi. Bukan karena sesuatu yang menguntungkan, tapi lebih karena sesuatu yang menenangkan jiwanya.
Tapi bagaimana kalau rasa rindu itu harus ditekan? Jangan melebihi kapasitasnya, jangan menjadi hal yang utama dalam sebuah kehidupannya. Sama halnya dengan diriku,sekarang ini aku sangat merindukan seseorang. Hanya memikirkannya saja sudah membuat aku berdebar-debar, apalagi kalau bertemu. Tapi diatas itu semua, di atas aku ingin menjumpainya aku harus menjaga jarak dengannya,karena aku sangat suka kepadanya. Tapi aku masih dalam tahap mendoakan, jadi jangan sampai dia mengetahuinya. Kenapa harus ku tekan perasaan ini? Supaya jangan perasaan ini yang menguasai pikiranku. jadi aku membuat komitmen sendiri dari jam 21.00-23.00. Fokus tidak tergannggu oleh apapun. Memang sangat sulit, tapi mereka pasti berhasil sampai pada mereka sepaham, atau lain-lain. Tetap lah Tuhan yang terutama, jangan sampai hal lain menguasai diri sendiri...
Tetap andalkan Tuhan,
Salamharjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE