Saturday, January 30, 2016

Pilih Bintangmu


Langit biru pasti hilang
Matahari pasti sembunyi
Kicauan burung pasti berlalu
Kukuruyuk ayam meredup
Hanya oleh datangnya malam
Hanya karena gelap muncul

Bukan ketakutan yang dipancarkannya
Bukan juga kesunyian tanpa makna
Bukan juga perasaan yang jadi redup
Bukan, dan buka juga kerugian

Aku senang dengan adanya malam
Dia senang matahari pergi
Kami senang langit biru tak tampak
Aku bisa lihat bintang
Dia bisa lihat bulan
Kami bisa melihat indahnya malam

Kerugian apa dari adanya malam
Kerugian apa dengan adanya bintang
Kerugian apa karena adanya bulan
Tidak ada
Masalahnya cuma satu
Kami jadi puitis
Kaulah bintangku dan kaulah bulanku

Aku pilih satu bintang
Kau pilih satu bintang
Semua punya bintang
Bukan karena kami sedih
Bukan karena kami kurang kerjaan
Hanya saja itu menyenangkan

Waktu aku kangen seseorang
Ketika aku merindukannya
Saat aku tak mengetahui kabarnya
Di kala aku ingin mendengarkan suaranya
Yang untuk sekarang ini,
sangat susah buatku
Gelapnya malam adalah harapanku
Bintang paling terang adalah pilihanku
Sehingga aku bisa tersenyum
Hanya karena memikirkanmu
Hai, Pilihlah bintangmu
Mungkin itu juga bintangku

SalamHarjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE