Saturday, January 23, 2016

Apa Dayaku...


Terduduk di kelamnya malam
Termenung akan dinginnya malam
Terpikir akan perasaan yang menggebu
Semua jadi satu
Apa dayaku?

Pikiran itu sering merayap
Pikiran itu sering membaur
Bahkan pikiran itu sering tidak terpikirkan
Semua membuatku bingung
Apa dayaku?

Ingin aku menyapamu
Ingin aku terus menghubungimu
Ingin aku tidak ketinggalan informasi tentang dirimu
Semua itu hanyalah keinginanku
Apa dayaku?

Apalah dayaku menghadapi perasaan yang menggebu?
Apalah dayaku untuk mengerti akan kebingunganku?
Apalah dayaku untuk menekan semua keinginanku?
Aku memang tidak berdaya melawan itu semua
Tapi harus, karena aku harus tahu
tau apa alasan semua itu
Yang membuatku tidak berdaya

Salam hangat dariku buatmu...
Harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE