Wednesday, January 27, 2016

Feel A Song...


Berserah kepada Yesus
Tubuh roh dan jiwaku
kukasihi, ku percaya,
kuikuti Dia trus

Aku berserah
Aku Berserah
kepadaMu Juruselamat, aku berserah

Itu adalah salah satu lagu waktu mengumpulkan persembahan ibadah minggu lalu.

Pernah gak kalian merasa ketika ibadah, akh udah biasa kali ini, kok gini terus sih? Contohnya khotbah tentang penginjilan, kita yang sudah sering mendengarkan Injil, pasti akan merasa biasa saja, tapi bagaimana dengan orang yang baru mendengarnya? Apakah mereka punya feel sama seperti kita? Menurutku jelas sekali tidak dong, Mereka pasti punya feel yang berbeda...

Begitu juga lah aku ketika mendengarkan lagu itu dimainkan pemusik, alat musik lengkap, seharusnya bisa memainkan lagu yang lebih wah lagi, tapi mengapa mereka memainkan lagu itu, yang agak melow gitu. Ketika aku bertanya seperti itu, perhatianku tertuju kepada seorang perempuan bernyanyi dan mendengarkan lagu itu dengan seksama, itu hal biasa sih. Tapi yang gak biasanya, dia sampai mencucurkan airmata hanya dengan lagu itu.  Aku jadi tertegun,iya ya.

Yang mau ku katakan seperti ini. Jangan langsung cepat menilai, kok gini sih. Tapi coba pikirkan apa tujuannya. Kebutuhanmu pasti berbeda dengan kebutuhan 2000 orang lainnya. Mungkin bukan kebutuhanmu yang dipenuhi sekarang, tapi seseorang yang sangat butuh penguatan akan hal itu. Tetaplah menikmati, karena pujian itu bukan untuk manusia, tapi untuk memuliakan nama Tuhan...

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE