Wednesday, January 27, 2016

Jangan terhalang Hal Sepele...



Bagaimana sih kamu kamu kalau pergi beribadah ke gereja? Apakah memakai baju cantik-cantik dan bagus nan mahal? Atau memakai yang apa adanya?

Sobat Coretan pasti punya jawaban masing-masing akan hal itu. Tapi aku pernah berdebat akan hal ini. Dia mengatakan gimana sih , masa ibadah pake jeans?Aku bilang kan biasa saja. Akh gak pas lah, katanya gitu. Jadi kau gak mau pake jeans ke gereja? Gak lah...

Itu hanya percakapan sederhana. Jadi bagaimana aku atau kami anak kehutanan yang mungkin ada kegiatan di hutan, dan memakan waktu sampai hari minggu juga? Kami tidak membawa pakaiana rapi untuk beribadah, tapi apakah kami tidak beribadah? Tentu saja tidak menurutku. Atau membuat itu sebagaialasan untuk tidak beribadah ke gereja? Tentu saja tidak.

Tidak ada dikatakan orang ke gereja, harus pake baju cantik. Tapi apa adanya saja sudah cukup.Yang paling penting itu sih hatinya. Ingat tentang seorang perempuan janda yang hanya punya 2 keping perak,dan mempersembahkannya semua? Semua orang mengejek dia, tapi Yesus membenarkan dia.

Apakah kamu mau dibenarkan oleh manusia, atau dibenarkan oleh Tuhan? hehehe. Tidak ada gunanya pakaian bagusmu, kalau kau tidak punya hati benar-benar ingin menyembah Allah. Karena Tuhan melihat hati,...

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE