Sunday, January 17, 2016

Cinta romantis atau cinta realistis?


Ketika aku serius menggumulkan teman hidup,aku jadi berfikir, banyak sekali yang ingin ku ketahui, terkhusus pemikiran-pemikiran orang lain tembentang teman hidup. Jadi aku sharing ke beberapa orang, dan biasa aja hasilnya. Buku The sacred search juga sudah ku baca... Lalu aku terpikir, kenapa aku tidak mencari bahan PA saja untuk hal ini,mungkin aku bisa mendapatkan yang lebih ku butuhkan. Aku pun mencari, dan mendapatkan Cinta romantis, cinta realistis karya Robert dan Alice Fryling dengan 15 Bahan PA di dalamnya. Mungkin ini bahan yang bagus pikirku.
Jadi aku membelinya...untuk apa yang ku dapatkan, belum ada, karena aku belum memulainya. Tapi di belakang tertulis sebagai resensi buku ini, begini...
*****
Barangkali anda berfikir sudah mengenal pasangan anda dengan baik. Namun sejauh mana anda benar-benar mengenal dia? Tahukah anda ambisi jangka panjangnya? Apakah anda tahu bagaimana dia mengatur keuangan? Apa filosofinya tentang pendidikan anak? Atau bagaimana anda membicarakan hubungan sex? dan jika adahal-hal yang tidak anda setujui, bagaimana anda akan menyelesaikan perbedaan-perbedaan itu?
Buku ini mempersiapkan anda berdua untuk memasuki suatu fase yang lebih serius. Lima belasbahan diskusi ini akan menolong anda untuk berkomunikasi secara terbuka sehingga baikdi dalam maupun melalui kehidupan pernikahan anda, shalom Allah dinyatakan..
*****
Setidaknya itulah yang tertulis, jadi aku belum bisa membagikan apa yang ku dapatkan.Jadi kalau sobat tertarik untuk memPA kan nya juga. Segera cari bukunya... Literatur Perkantas...
semangat
Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE